Sabtu, 04 April 2015

Penanaman Lahan Konservasi Bali

MENANAM POHON UNTUK MENYELAMATKAN BUMI
 Gerakan Amankan Bumi Minggu,10 November 2013 adalah hari dimana para Green Warrior Foundation Bali bekerja sama dengan PT.Global Media Nusantara dan PT.Global Agro Bisnis melaksanakan penanaman di lahan konservasi di Sanur-Bali . 10.000 bibit pohon Mangrove disumbangkan oleh Green Warrior,  dimana 5000 bibit pohon Mangrove ditanam di Pantai Mertasari Desa Sanur Denpasar Bali dan 5000 lagi diserahkan kepada kontraktor lingkungan hidup di Bali untuk di tanamkan di beberapa area lainnya. Acara tersebut adalah sebuah upaya para Green Warrior untuk ikut serta dalam upaya menyelamatkan bumi dan ikut mensukseskan program pemerintah yaitu “menanam satu milyar pohon untuk penghijauan”.

Acara ceremony tersebut dimulai pukul 08.00 WITA dan di hadiri oleh Seluruh Green warrior Bali, Green Warrior Malang, Green Warrior Yogyakarta, Green Warrior Bandung dan Green Warrior Jabodetabek, serta di hadiri dan didukung langsung dari Pemerintahan Provinsi Bali Seperti Bpk.Walikota Denpasar  yang di wakilkan oleh Kepala Balai Lingkungan Hidup, Bpk.A.A.Bagus Sudarsana dan juga dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Komisi IV yaitu Bpk.A.A.Bagus Jelantik Sanjaya,MBA yang membidangi sector pertanian,kehutanan,peternakan,perikanan dan kelautan,serta Bulog.
Acara dibuka dengan sambutan langsung dari Direktur Utama PT.Global Media Nusantara yang juga berperan sebagai Komisaris dari PT Global Agro Bisnis yaitu Bpk.H.Wira Pradana,ST
Dalam sambutannya Bpk.H.Wira Pradana memberikan penjelasan mengenai program Green Warrior dan mengajak serta menghimbau supaya seluruh masyarakat Indonesia ikut serta dalam penghijauan demi kelangsungan hidup orang banyak,karena dengan menanam pohon akan membantu segala aspek baik dari segi sosial,ekonomi ,ekologi lingkungan dan juga segi spiritual. PT.GMN dan seluruh Green Warrior Indonesia akan terus menyumbang dan menanam pohon dilahan-lahan konservasi di seluruh Indonesia.
Sambutan kedua di berikan oleh Bpk. Bpk.A.A.Bagus Sudarsana dari Kepala Balai Lingkungan Hidup mewakili Walikota Denpasar. Dalam Pidato dan sambutannya beliau sangat mengapresiasi dan mendukung program dari PT.GMN dan semua Green Warrior diseluruh Indonesia dalam melaksanakan penanaman  dan penghijauan karena seiring dengan program pemerintah. Beliau pun mengucapkan banyak terimakasih karena PT.GMN mau ikut melestarikan Provinsi Bali dan ikut melestarikan Mangrove di bali.

Sambutan Terakhir disampaikan oleh Bpk.A.A.Bagus Jelantik Sanjaya,MBA selaku Anggota DPR RI Komisi IV. Dalam sambutannya beliau pun ikut mendukung dan mengapresiasi program Green Warrior Foundation serta meminta supaya kita tidak berhenti untuk terus melaksanakan penghijauan. Setelah acara ceremony dan sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi penanaman pohon Mangrove yang langsung di tanamkan oleh Dirut PT.GMN beserta para Green Warrior dan didampingi langsung oleh Dinas-dinas pemerintahan Provinsi Bali. Semoga niat baik akan terus berkelanjutan demi kembali hijaunya negara kita tercinta, negara Indonesia. Salam Green Warrior Indonesia !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar